Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Denmark dan Inggris ke Semifinal Euro 2020

Kapten Inggris Harry Kane menjebol gawang Ukraina di babak perempatfinal Euro 2020.

Medan – Denmark dan Inggris memastikan mengisi dua tempat tersisa di babak semifinal Euro 2020 setelah menumbangkan masing-masing lawannya di babak perempatfinal.

Tim Dinamit Denmark menang 2-1 atas Republik Ceko di babak perempatfinal yang berlangsung di Baku Olimpiya Stadion, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Gol Denmark diciptakan oleh Thomas Delaney memanfaatkan umpan dari Jens Stryger Larsen di menit ke-5, dan gol Kasper Dolberg berawal dari umpan dari Joakim Maehle menit 42.

Sedangkan gol balasan Republik Ceko dibukukan penyerang Patrik Schick menuntaskan umpan Vladimir Coufal menit 49.

 

BACA JUGA

Baca Juga:

Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Manajer Baru

Newcastle United Menjadi Klub Kaya Baru di Premier League

Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara Dunia Kelas Berat WBC

Tyson Fury Terjatuh Dua Kali Di Ronde Keempat

 

Sedangkan dalam pertandingan lainnya di Stadion Olimpico Roma, Italia, Inggris tampil impresif dengan menghajar Ukraina skor 4-0.

Kapten Three Lions tampil trengginas dengan mencetak 2 gol masing-masing menit ke-4 dan 50, memaksimalkan masing-masing umpan dari Raheem Sterling dan Luke Shaw.

 

Pemain Denmark merayakan keberhasilan lolos ke babak semifinal Euro 2020.

 

Dua gol lainnya dicatatkan Harry Maguire umpan dari Luke Shaw menit 46, dan gol Jordan Henderson meneruskan umpan Mason Mount menit 63.

Hasil itu membuat kedua tim akan saling jegal di babak semifinal. Sedangkan di babak semifinal lainya akan berhadapan Italia dengan Spanyol. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi