Take a fresh look at your lifestyle.

Ikuti Ajang PON di Papua, KONI Siantar Kirim 7 Atlet 

41

Siantar – Untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada Oktober 2021, Kota Siantar akan memberangkatkan tujuh atlet berprestasi.

“Atlet yang berkesempatan nanti juga akan bergabung dengan atlet dari Sumatera Utara mewakili daerah masing-masing,” ujar Ketua KONI Kota Siantar Jayadi Sagala, Senin (7/6/2021).

Jayadi menyebut, sebelum memberangkatkan para atlet, pihaknya lebih dulu melatih keras hingga melakukan seleksi dengan waktu yang cukup panjang.

“Tujuh atlet diberangkatkan dan empat atlet sudah resmi mendapatkan tiket PON. Hal itu setelah KONI Sumut mengeluarkan surat keputusan soal atlet yang mengikuti,” jelas dia.

BACA JUGA

Atlet yang berkesempatan, masing-masing cabang olahraga sepak bola Muhammad Azhari Parapat, warga Jalan Kakap, Kelurahan Parapat, Kota Siantar.

Nantinya kata Jayadi, Muhhamad Azhari Parapat akan bergabung bersama Tim Sepak Bola Sumut. Untuk cabang futsal ada Calistein Lucky Putra Saragih (23).

Putra merupakan warga Jalan Baja Membara, Kelurahan Siopat Suhu dan Irvan Agustinus Situmorang (24), warga Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marimbun dan cabang olahraga biliar ada Pung Wan Sihombing, warga Simpang 2, Kota Siantar. 

“Untuk cabang olahraga voli, ada juga tiga atlet yang mau kami kirim,” kata Jayadi.

Jayadi pesimis semua atlet yang terpilih dapat mengharumkan nama Kota Siantar pada ajang PON tersebut. “Mudah-mudahan, atlet mendapat medali emas,” tuturnya. (Man2)

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi