Mencuri Dari Rumah Tante, Ditangkap Polisi Dirumah Selingkuhannya

Seorang pria, RP pelaku pencurian 1 ball pakaian menyimpan barang hasil curiannya disebuah rumah teman wanitanya, VS di Perumahan Surbakti Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (6/7/2022).

Diketahui, VS masih berstatus istri sah dari seorang anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Dairi.

Saat di hubungi via telepon,Sang suami VS, Aiptu Jefry Simangungsong menegaskan bahwa dirinya bersama VS sudah lama berpisah sudah 10 tahun lebih

“Kami sudah lama pisah rumah kurang lebih 10 tahun,” ujarnya. Jumat (08/07/2022).

Dirinya mengungkapkan, alasan meninggalkan sang istri karena sudah berulang kali ketahuan selingkuh dengan pria lain.

“Sudah sering saya pergoki dia (VS) selingkuh dengan pria lain. Makanya saya memutuskan untuk meninggalkan dia, karena jelas dia telah mencemarkan citra bhayangkari selaku istri polisi” terangnya.

Hingga kini, proses pengajuan perceraian itu sudah beberapa kali diajukan ke Polres Dairi, dan terakhir ini di ajukan masih dalam tahap pemeriksaan.

Ia pun tak menepis bahwa pelaku RP, merupakan selingkuhan VS yang dipergoki tengah bersembunyi di dalam lemari pakaian di dalam kamar VS saat Polsek Sidikalang melakukan penggeledahan tentang kasus pencurian 1 ball pakaian.

“Logikanya aja kita berpikir seorang laki laki berada di dalam rumah perempuan yang bukan istrinya dan hanya mereka berdua di dalam rumah, dan malah sembunyi di dalam lemari, kan aneh kalau dikatakan mereka tidak berbuat apa apa,” Pungkasnya.

 

YouTube video player

website ini menggunakan kuki. kuki akan meningkatan pengalaman anda dalam mengakses simantab.com

Exit mobile version