Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Ririn Dwi Ariyanti Menjanda

Aldi Bragi Menuntut Hak Asuh

Simantab, Jakarta – Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldy Bragi sudah hampir berakhir. Aldi Bragi sudah mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya yang sudah memberinya 3 orang anak yaitu Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Pasangan selebritis ini menikah pada 11 juli 2010. Dalam usia pernikahan 11 tahun, pasangan ini menyerah kepada keadaan, memutuskan untuk melakukan perceraian atas pernikahan tersebut. Proses hukum perceraian dan penentuan hak asuh ini, dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Jakarta Selatan.

Riri, SH pengacara dari Ririn Dwi Ariyanti menyatakan bahwa kliennya sudah konsultasi tentang hukum perceraian sejak lima tahun lalu. Pernikahan mereka tidak bisa lagi diselamatkan, karena adanya perbedaan prinsip yang demikian besar antara keduanya. Dia juga menepis tentang adanya pihak ketiga dalam pernikahan mereka.

Dalam persidangan maka Aldi Bragi juga mengajukan tuntutan kepada majelis hakim untuk memperoleh hak asuh atas anak anaknya selama pernikahan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi