Take a fresh look at your lifestyle.

Buruan Ada Vaksin Gratis di Eks Gedung Bandara Polonia Medan

149

Jakarta – Lewat media sosial, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengabarkan adanya pemberian vaksin secara gratis di Kota Medan.

Dilihat pada Minggu, 4 Juli 2021, pria asal Dairi, Sumatra Utara itu lewat akun Twitter pribadinya menyebut vaksin gratis itu difasilitasi oleh BUMN.

“Utk seluruh teman/saudara/Oppung/Bulang/Nini/Namboru dll yg ada di MEDAN & SUMUT: AYO SEGERA VAKSIN datang ke Sentra Vaksin BUMN di BANDARA POLONIA LAMA,” cuitnya.

Jansen menulis bahwa selain gratis, lokasi vaksinasi juga sangat luas. Informasi itu sendiri dia peroleh dari Arya Sinulingga yang diketahui juru bicara Kementerian BUMN.

Baca juga:

“Gratis tempat luas. Hanya vaksin ini jalan kita selamat dr Covid. Jgn lagi tunda!” Terimakasih infonya bg Arya Sinulingga,” tulisnya.

Dilihat dari flyer yang dilampirkan Jansen, vaksinasi itu digelar sejak 25 Juni hingga 25 Agustus 2021, setiap hari mulai pukul 07.00-15.00 WIB.

Adapun sasarannya kepada warga berusia 18 tahun ke atas, pria lansia dan lansia.[]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi