Take a fresh look at your lifestyle.

Personel Polda Sumut Tewas Ditembak Pakai Pistol Sendiri

329

Medan – Seorang anggota polisi yang dikabarkan bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) Aiptu JSM, tewas ditembak pakai pistolnya sendiri.

Informasi diperoleh, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (18/8/2021) pukul 22.00 WIB, di Jalan Sultan Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Deli Serdang.

Terduga pelaku, yakni YSN, warga Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Medan Denai, dikabarkan masih memiliki hubungan famili dengan korban.

Berdasarkan informasi, sebelum kejadian korban sedang membersihkan senjata api miliknya di sekitar TKP. Tiba-tiba terduga pelaku YSN datang dan merampas senjata api milik korban.

Dan tanpa basa-basi, YSN langsung menembakkan senjata api itu ke bagian kening korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu, kemudian mengamankan terduga pelaku dan menyerahkannya ke polisi. Berikut barang bukti disebut berupa delapan butir amunisi dan senjata api jenis revolver.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (19/8/2021) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.

Namun Hadi belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait kejadian itu. “Pelaku sudah diamankan. Namun untuk motifnya masih kita dalami,” tuturnya. []

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi