Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Liga Champions Chelsea Vs Porto, Tuchel: Semua Lawan Tangguh

Jakarta – Thomas Tuchel menegaskan Chelsea tidak akan menganggap enteng Porto di perempat final Liga Champions pada Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Apalagi dengan kekalahan yang dialami timnya pada akhir pekan Liga Inggris melawan West Brom. Chelsea kalah 5-2 dari The Baggies pada Sabtu lalu.

Beberapa pengamat menyebut, tim asal Portugal ini merupakan salah satu lawan yang lebih mudah dihadapi dalam Liga Champions. Namun Tuchel menegaskan bahwa semua lawan tangguh dalam ajang ini.

“Itu normal bahwa orang membuat cerita dan itu normal bahwa Porto akan memainkan peran mereka sebagai underdog,” jelasnya. “Mereka jelas tim yang sangat kuat di Liga Champions jadi kami sangat menghormati mereka,” kata dia, dilansir dari laman Chelseafc.com, Rabu malam.

“Kami berasal dari kompetisi di mana Anda bisa kalah 5-2 dari tim ke-19 di liga. Jadi kami rendah hati dengan cara kami mendekati setiap pertandingan dan kami mempersiapkan 100 persen secara profesional dan membumi untuk setiap pertandingan,” sambungnya.

Baca Juga:

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Tentara Langit Syarifin Bangun Dipenjara Kedua Kalinya Dalam 1 Tahun

Polres Karo Abaikan SK 3 Menteri tentang UU ITE

Dewan Pers Verifikasi Faktual Efarina Televisi

Hendry CH Bangun: Perusahaan Pers Harus Bekerja Berdasarkan Undang Undang Pers

Dikatakannya, Chelsea bermain di perempat final Liga Champions dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Porto terbaik, tim yang sangat berpengalaman dan juara selama bertahun-tahun di Portugal,” katanya.

Thomas Tuchel. (Foto: Instagram Chelsea FC)

Pelatih kepala Chelsea ini mengakui bahwa kekalahan pertamanya sebagai pelatih mengejutkan semua orang, tetapi yang paling penting sekarang adalah bagaimana tim bereaksi terhadap kemunduran di Seville malam ini.

“Saya tidak bisa melihatnya datang, bahkan ketika saya menontonnya setelah dengan analisis video,” tambahnya. “Kami mendapat tamparan keras dan jika perlu mengingatkan kami betapa sulitnya memiliki clean sheet dan untuk terus menang maka kami harus menerimanya seperti ini,” tukasnya.

Duel perempat-final antara Porto dan Chelsea ini boleh dibilang menjadi pertemuan tim kejutan di Liga Champions musim ini. Pasalnya, keduanya mampu mengalahkan tim unggulan di babak sebelumnya.

Dilansir dari goal.com, sebelumnya Chelsea sukses menyingkirkan Atletico Madrid. Sementara Porto menjungkalkan jagoan Italia yang bertabur bintang, Juventus.

Partai leg perempat-final Liga Champions 2020/21 antara Porto dan Chelsea akan disiarkan di Champions TV 2 pada Kamis (8/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Perkiraan susunan tim Porto (4-4-2)

Marchesin (kiper),  Manafa, Mbemba, Pepe, Sanusi, Corona, Uribe, Grujic, Otavio dan dua striker, yakni Marega, dan Diaz.

Perkiraan susunan Chelsea (3-4-2-1)

Mendy (kiper), Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Chilwell dan dua striker, yakni Mount dan Ziyech Havertz.()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi