Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Perwira Polres Siantar Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit

Siantar – Seorang wartawan senior di Kota Pematangsiantar, Adi Barus dalam kondisi sakit. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres setempat, AKP Muhhamad Hasan datang membesuk, Rabu (2/6/2021).

Hasan datang ke kediaman Adi Barus di Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur. Di sana, selain berbincang dan memberi semangat, Hasan juga menyerahkan bantuan.

Kehadiran Hasan yang mendadak itu sempat membuat kaget keluarga Adi Barus. Mereka terharu, hingga tampak mata Adi Barus berkaca-kaca.

Kepada wartawan, Hasan mengaku kunjungannya itu ingin tetap menjalin silaturahmi serta hubungan baik dengan para awak media. 

Menurut dia, media merupakan mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas. Apalagi Adi Barus selama bertugas melakukan peliputan di jajaran Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:

Baitul Muslimin Indonesia Sampaikan Belasungkawa

Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas

Pembunuh Owen Bukan Orang Gila?

Pelaku Mengantongi Uang Jutaan Rupiah Dan Membunuh Karena Dendam

Bang Hefri Belajarlah Dari Anies Baswedan

Gubernur Sumatera Utara Minta Walikota Pematang Siantar Jalankan Putusan Mahkamah Agung

BACA JUGA

“Kami dari jajaran kepolisian Polres Siantar mewakili, mendoakan semoga Pak Adi Barus lekas sembuh dari sakit strok-nya dan segera dapat membuat karya kembali, yang berguna untuk masyarakat, juga meminta untuk tetap semangat,” ujar Hasan, seraya memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Jangan dinilai dari bantuannya, kehadiran kami di sini itu bentuk kepedulian. Karena polisi harus selalu berjiwa sosial dan punya rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, apalagi sesama manusia. Lekas sembuh Pak Adi Barus,” ujarnya.

Adi Barus menyambut baik kehadiran Hasan. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian, terutama Polres Siantar yang sudah mau berkunjung, mendoakan hingga memberikan bantuan. 

Adi Barus dikenal sebagai wartawan yang aktif melakukan peliputan di Kota Pematangsiantar, termasuk di Polres dan jajaran. 

Dia kabarnya menderita strok sejak enam bulan terakhir dan masih menjalani perawatan. (Yud)

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi