AHY Akan Lantik Lokot Nasution Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara

Medan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua umum Partai Demokrat akan mengunjungi Propinsi Sumatera Utara pada tanggal 12 – 14 Mei 2022.

Adapun agenda AHY di Sumatera Utara adalah melantik Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara terpilih Lokot Nasution menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Pelantikan Lokot Nasution akan dilaksanakan pada hari Kamis (12/05/2022) di Hotel Santika, Jalan Abdullah Lubis Kota Medan, Sumatera Utara.

Pasca melakukan pelantikan, AHY dan rombongan akan menuju ke Kabupaten Karo, tepatnya Taman Simalem Resort untuk beristirahat atau ke Tangkahan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Agus Harimurti Yudhoyono di akun twitternya @AgusYudhoyono menyapa netizen dengan salam khas Medan.

Horas Sumatera Utara! Insya Allah besok hingga bbrp hari ke depan saya akan berkegiatan di daerah Medan dan sekitarannya. Saya jg akan membawa teman2 @OverlandingID utk menjelajah keindahan Sumut. Sampai jumpa teman2 😊

Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono, Putra Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini ke Medan, menjadi sebuah tonggak kebangkitan demokrat dimasa depan dan sebagai sebuah usaha untuk menunjukkan kembali eksistensi kader kader demokrat di Sumatera Utara.

Apalagi Sumatera Utara sempat menjadi lokasi berlangsungnya Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko Cs.