IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Akibat Jalan Rusak, Sebuah Mobil APV MasukKejurang

Borong,Simantab.Com, Akses Jalan Yang menghubungkan Dangka Mangkang-Colol-Elar, di Mangarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) rusak parah.

Kerusakn ini diakibatkan karena intensitas hujan yang mengguyur wilayah ini dan sekitarnya beberapa pekan terakhir ini yang menyebabkan sebuah mobil APV dengan Nomor Polisi L1885DV masuk jurang, kejadian itu pada (26/01/2022) sekitar pukul 08.30 wita.tepatnya di Rana Poja.

” Salah satu warga setempat Armandus C Tukeng, Kepada media ini Mengatakan bahwa, kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas) yang terjadi tepatnya tanjakan di Rana Poja, Jalur Dangka Mangkang, Colol, Elar, diduga karena Kondisi jalannya Rusak parah, hingga menyebabkan sebuah mobil APV yang dikendarai oleh Remigius Masuk jurang.

Armandus mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kondisi mobil APV itu rusak parah.

Sementara itu, Stefan sebagai pemilik mobil menjelaskan bahwa terkait kerusakan jalan yang sudah lama terjadi yang tidak kunjung diperhatikan oleh pemerintah baik pemerintah kabupaten Manggarai Timur pun pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) menyebabkan sering jadi lakalantas”, ungkapnya.

Ia menambahkan “saya” sebagai pemilik Mobil sangat kecewa dengan Kondisi Jalan yang Rusak parah ini. juga kekecewaan saya terhadap pemerintah yang selalu tidak peduli dengan persoalan infrastruktir jalan rusak ini”, keluhnya.

“Saya sangat perihatin dengan kondisi jalan seperti ini.  Semoga pemerintah bisa memperhatikan dan segera memperbaiki kondisi jalan ini”, ujarnya.

“Kalau pemerintah segera memperhatikan kondisi jalan yang rusak parah ini, maka setiap pengguna jalan yang melintas dijalur ini pasti merasa aman dan terhindar dari lakalantas seperti yang diambil Oleh Remigius sebagai pengendara Mobil APV milik saya ini”,tutupnya.

“Sementara itu Remigius saat temui media ini mengatakan bahwa, saya merasa kecewa dengan kondisi jalan yang rusak parah ini”, keluhnya.

Remigius pun berharap, agar pemerintah segera memperhatikan jalan ini, supaya setiap pengguna jalan yang melintas dijalan ini merasa aman dan terhindari dari lakalantas seperti yang dialami oleh saya pada hari ini”, jelas Remigius kepada media ini.

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.