Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Identitas 3 Korban Tewas Tertimpa Runtuhan Tembok di Parapat

Mobil Daihatsu Xenia warna hitam nopol B 2372 KVG tampak ringsek usai tertimpa runtuhan tembok penahan tanah di Jalan Josep Sinaga, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun.

Simalungun – Petugas gabungan TNI dan Polri dibantu masyarakat sekitar berhasil mengevakuasi korban yang tertimpa runtuhan tembok penahan tanah di Pusat Pembinaan Umat (PPU) Gereja Katolik Jalan Josep Sinaga, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Senin (28/6/2021).

Dari informasi diperoleh, tiga orang korban yang dikabarkan meninggal ini, dua diantaranya adalah Mega Helmita (20) dan Andika Brema (15), merupakan warga Depok, Jawa Barat.

Keduanya adalah penumpang minibus Daihatsu Xenia warna hitam nomor polisi B 2372 KVG yang tertimpa reruntuhan tembok. Sedangkan pengemudi mobil itu Irwansyah (46) warga Bekasi, mengalami luka.

 

BACA JUGA

 

Baca Juga:

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Tentara Langit Syarifin Bangun Dipenjara Kedua Kalinya Dalam 1 Tahun

Polres Karo Abaikan SK 3 Menteri tentang UU ITE

Dewan Pers Verifikasi Faktual Efarina Televisi

Hendry CH Bangun: Perusahaan Pers Harus Bekerja Berdasarkan Undang Undang Pers

Sementara satu lagi korban tewas adalah pengendara motor yang juga melintas saat kejadian, yakni Kristanto Sirait (27), warga Ajibata, Kabupaten Toba.

Kasi Humas Polres Simalungun, Iptu Agus mengakui pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab robohnya tembok tersebut.

 

Warga tampak memadati lokasi robohnya tembok penahan tanah di Jalan Josep Sinaga, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun.

 

“Masih kita selidiki penyebab robohnya tembok itu. Untuk korban jiwa dan luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Parapat,” katanya.

Seharusnya Anda Tau

APBD Simalungun Kolaps?

Harian Simantab Ajukan Keterbukaan Informasi Publik Atas APBD Kabupaten Simalungun

Projo Selenggarakan Vaksinisasi Gratis di Sumatera Utara

Vaksin Gratis Untuk Kabupaten Simalungun Tanggal 16 Oktober 2021

LAPAS Narkotika Raya Gelar Vaksinisasi WBP

Kepala Lapas Narkotika Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Simalungun

Sebelumnya, tembok penahan tanah di Pusat Pembinaan Umat (PPU) Gereja Katolik Jalan Josep Sinaga, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Senin (28/6/2021), roboh dan menimpa mobil dan motor yang melintas bersamaan saat kejadian. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi