IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Artis Jadi Kibus Narkoba, Honornya 50 Juta

Jennifer Jill

Simantab, Online – Ternyata kibus atau cepu ada juga dikalangan artis. Bahkan kibus narkoba kalangan artis berasal juga dari kalangan artis dengan honor 50 Juta Rupiah. 

Hal ini dibuka oleh Jennifer Jill, Sosialita berusia 51 tahun yang pada bulan Februari 2021. Jennifer Jill ditangkap oleh unit satuan reskrim narkoba Polres Jakarta Utara di Kawasan Ancol.

Jennifer Jill yang baru aja selesai menjalani rehabilitasi setelah divonis rehab oleh Pengadilan menyatakan bahwa dia melihat mobil Celine di lokasi penangkapannya.

Jennifer Jill menyatakan juga bahwa dia belum bisa memastikan bahwa Celine menjadi kibus dalam penangkapannya kemarin namun yang pasti bahwa kibus tersebut diberikan honor 50 Juta Rupiah.

“Siapa yang nyepuin gue, tapi gue tau dapet 50 juta. Gue sih minta lebih. Tapi ini memang rencana dan kehendak Tuhan, jd gue ikhlas aja. Dan gue maafin apapun itu”

Jennifer Jill

Untuk menghindari dampak penggunaan narkoba pasti menjalani rehabilitasi tersebut, Jennifer Jill juga membangun komunikasi baru dengan suaminya. Dimana Jennifer meminta suaminya untuk membatasi komunikasi sebagai suami istri.

Jennifer ingin memulai hubungan bersama suaminya dari awal kembali layaknya seperti orang pacaran kembali.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.