Badut-Badut Lucu Hibur Pengunjung Wisata Mawar Rezeki

Deli Serdang, Lintangnews.com | Para pengunjung Pondok Wisata Mawar Rezeki, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang yang hadir Minggu (20/2/2022) mendapatkan hiburan gratis dari badut-badut lucu.

Beberapa penampilan seperti sulap comedy dan sircus juggling tampak mewarnai sekaligus menghibur para pengunjung yang membawa keluarganya.

Sebagian pengunjung memanfaatkan juga untuk foto bareng badut-badut tersebut. Selain itu ada juga game berhadiah yang disediakan pihak pengelola Pondok Wisata Mawar Rezeki.

Tim Pengelola Pondok Wisata, Agus Widodo, mengatakan menampilkan para badut itu merupakan kegiatan atau program dari pihaknya, dengan tujuan untuk memanjakan para pengunjung.

“Kita tampilkan para badut lucu dengan beberapa antraksinya. Kami juga mempersilahkan bila ada pengunjung yang ingin foto bersama badut. Selain itu ada juga game berhadiah yang kami berikan,” sebut Agus.

Di Pondok Wisata Mawar Rezeki setiap hari buka untuk umum. Sementara di setiap Minggunya, pihak pengelola telah membuat program beberapa inovasi untuk memanjakan para pengunjung.

Pondok Wisata Mawar Rezeki mempunyai beberapa spot wisata seperti pondok lihat pesawat terbang, sampan angsa air, kolam renang anak dan lokasinya cocok bagi yang ingin berselfi.

“Biaya masuknya relatif terjangkau. Intinya Pondok Wisata Mawar Rezeki ini hadir sebagai salah satu tempat alternatif untuk liburan bersama keluarga dengan nuansa melihat pesawat terbang take of dan landing dengan jarak dekat,” tutup Agus yang juga Ketua Sanggar Siswo Langgeng Budoyo ini. (Idris)

Artikel Badut-Badut Lucu Hibur Pengunjung Wisata Mawar Rezeki pertama kali tampil pada LintangNews.