00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Belanda dan Autria Lolos dari Grup C Euro 2020

Medan – Belanda dan Austria melaju ke fase gugur setelah menduduki peringkat satu dan dua di Grup C Euro 2020.

Pada matchday ke-3, Belanda dan Austria memetik kemenangan atas lawannya masing-masing yang berlangsung pada Senin (21/6/2021) malam WIB.

Belanda di negaranya di Johan Cruijff Arena menghadapi Makedonia Utara, berkahir dengan skor 3-0 untuk keunggulan anak asuh Frank de Boer.

Masing-masing gol pasukan Orange dicetak oleh Memphis Depay memanfaatkan umpan Donyell Malen pada menit 24, dan dua gol dari Georginio Wijnaldum pad amenit ke-51 dan 58.

 

BACA JUGA

 

Di pertandingan lainnya di Arena Nationala, Ukraina berhadapan dengan Austria. Kedua sebelumnya negara saling berpeluang untuk mendampingi Belanda maju ke fase gugur.

Sebelum kick off, Austria dan Ukraina bertengger di peringkat dua dan tiga dengan sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Namun di laga yang dipimpin wasit Cuneyt Cakir (Turki), Austria memastikan diri lolos sebagai pendampng Belanda setelah memetik kemenangan 1-0.

Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh Christoph Baumgartner meneruskan umpan matang dari David Alaba.

Hasil di matchday tiga ini menempatkan Belanda di peringkat pertama Grup C dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga.

Disusul Austria dengan enam poin dari tiga laga, kemudian Ukraina tiga poin dan juru kunci ada Makedonia Utara yang tidak pernah meraih kemenangan dari tiga laganya di Grup C. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More