00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Belgia vs Italia, Siapa Lebih Tajam

Medan – Duel antara Belgia melawan Italia di babak perempat final Euro 2020 di Fussball Arena Munich, Jerman, pada Sabtu (3/7/2021) dinihari WIB, menjadi pembuktian ketajaman antar kedua tim.

Sebelum menapak ke babak perempat final, Belgia dan Italia termasuk tim yang paling produktif. Keduanya sama-sama menyapu bersih seluruh laga di fase grup.

Gli Azzuri berhasil menyarangkan 7 gol dan tanpa pernah kebobolan. Kemudian di babak 16 besar, pasukan Roberto Mancini mengandaskan perlawann Austria dengan skor 2-1.

Belgia juga menunjukkan keperkasaannya di fase grup dengan mengemas 6 gol dan 1 kali kebobolan. Di babak 16 besar, anak asuh Roberto Martinez membuktikan kekuatannya setelah mengirim pulang kampung Portugal yang menyandang status juara bertahan dan masih dimotori mega bintang Cristiano Ronaldo.

 

BACA JUGA

 

Dalam laga nanti, Belgia masih akan bertumpu pada penyerang Romelu Lukaku sebagai penyelesai di kotak penalti lawan, sedangkan Italia mengandalkan penyerang Ciro Immobile.

Romelu Lukaku di ajang empat tahunan ini telah mencetak 3 gol dan berpeluang mengejar perolehan Cristiano Ronaldo yang masih memimpin puncak sementara pencetak gol terbanyak dengan 5 gol.

Sedangkan Ciro Immobile hingga menjelang laga perempat final nanti, mengemas 2 gol dan tidak menutup kemungkinan untuk menyamai dan bahkan melewati torehan Lukaku.

 

Ciro Immobile, penyerang andalan Italia di Euro 2020.

 

Kedua penyerang ini, juga sudah saling berkompetisi di Liga Italia Serie A. Romelu Lukaku menjadi andalan Inter Milan, sedangkan Ciro Immobile jadi penyumbang gol paling produktif bagi Lazio.

Nah, siapakah diantara kedua penyerang produktif ini yang mampu berkontribusi maksimal untuk membawa negaranya melangkah ke semi final Euro 2020. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More