Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Sempat Kena Covid-19, Menteri Sandiaga Uno Divaksin

Sandiaga Uno.

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sempat terpapar Covid-19, sebelum menjabat sebagai menteri. Kini, dia menerima vaksin.

Terungkap lewat status di akun Twitter miliknya, Senin (8/6/2021), dengan caption: Saya Sudah Divaksin.

“Hari ini tepatnya 6 bulan setelah saya terkena Covid-19, atas saran dokter akhirnya saya sudah bisa divaksin. Alhamdulillah,” cuit eks Cawapres Pilpres 2019 lalu tersebut.

Sandiaga kemudian berpesan kepada seluruh masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi, untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik. Jangan lengah. Jaga diri dan orang-orang di sekitar kita,” tulisnya.

Baca Juga:

Tiga Anak Saya Diperkosa, Saya Lapor ke Polisi. Polisi Menghentikan Penyelidikan

Republikasi Ini Merupakan Wujud Dukungan Kantor Berita Simantab Kepada Korban Pelecehan Seksual

Novel Baswedan Cs Resmi Dipecat Dari KPK

57 Pegawai KPK Tidak Lulus TWK Dipecat 31 September 2021

BACA JUGA

Dia menyatakan dukungan terhadap semua pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif terutama yang sifat kerjanya adalah berkerumun, di luar rumah dan memiliki intensitas interaksi yang tinggi untuk segera mendapatkan prioritas vaksinasi.

“Kami berharap program vaksinasi ini dapat segera menjangkau hingga ke seluruh pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang jumlahnya mencapai 34 juta. Mudah-mudahan Indonesia dapat segera bangkit, ekonomi cepat kembali pulih dan lapangan kerja dapat kembali terbuka luas. Aamiin ya rabbal alamin,” tukasnya.

Seharusnya Anda Tau

Projo Selenggarakan Vaksinisasi Gratis di Sumatera Utara

Vaksin Gratis Untuk Kabupaten Simalungun Tanggal 16 Oktober 2021

Vaksinisasi Warga Binaan di LAPAS

Lapas Siborong Borong dan Labuhan Ruku Genjot Vaksinisasi Terhadap WBP

Sandiaga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab pada Senin (7/12/2020). Sebelumnya dia memutuskan untuk tes covid setelah istrinya, Nur Asia Uno, dinyatakan positif Covid-19.Β 

Pandemi Covid-19 sejauh ini belum mereda termasuk di Indonesia. Terjadi lonjakan kasus pasca Lebaran 2021 di sejumlah daerah.

Sesuai data dari Kementerian Kesehatan, hingga 7 Juni 2021, kasus konfirmasi positif sudah menyentuh angka 1. 863.031. Sedangkan pasien sembuh tercatat 1.771.565 orang, kasus meninggal dunia sebanyak 51.803 orang.

Pemerintah sudah melakukan vaksinasi tahap pertama terhadap 17.775.918 orang, dan vaksinasi tahap dua sebanyak 11.197.069. Pemerintah menargetkan vaksinasi mencapai 40.349.049 orang. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi