Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Video: Petugas Keamanan USI Siantar Nyaris Baku Hantam dengan Alumni

Kericuhan di depan pos masuk kampus USI Siantar.

Siantar – Terjadi kericuhan antara petugas keamanan kampus Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar dengan sejumlah alumni yang bermaksud masuk ke dalam kampus saat berlangsung unjuk rasa mahasiswa untuk penutupaan PT Toba Pull Lestari, Sabtu (5/6/2021).

Petugas keamanan kampus melarang para alumni masuk ke dalam kampus dan nyaris terjadi baku hantam. Beruntung kericuhan dilerai aparat kepolisian yang berjaga mengamankan aksi mahasiswa.

“Kami tadinya mau masuk, untuk melihat aksi adik-adikan kami. Tapi dia (pihak pengamanan) tidak mengizinkan. Kami tanya alasannya apa, dia langsung ngamuk dan mau ngajak kami berantam,” ujar Jonli Simarmata, alumni USI. (Man2)

BACA JUGA

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi