Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

New Zone Izinkan Anak Anak Dugem?

Tempat Hiburan Malam haruslah diproteksi dari anak anak.

Tempat Hiburan Malam (THM) New Zone yang terletak di Jalan Mangkubumi, Medan kembali menjadi sorotan. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum PM terhadap seorang warga sipil dan beberapa personil kepolisian, New Zone kembali disorot dengan bebasnya anak anak dibawah umur masuk ke New Zone.

Simantab mengamati dengan memasuki New Zone secara prosedur biasa. Sabtu, 01 Juli 2023, kru simantab meluncur ke lokasi New Zone untuk mengetahui apa yang terjadi di lokasi tersebut. Ketika memarkirkan sepeda motor, kru simantab beranjak masuk dengan menggunakan tangga.

Namun sebelumnya pengunjung harus membeli tiket masuk seharga 50.000 per orang. Menurut karyawannya bahwa untuk week end, cewek dan cowok tetap bayar. Sedangkan hari biasa, cowok tetap membayar sedangkan pengunjung cewek tidak perlu membayar untuk masuk.

Berikut ini adalah video suasana di New Zone:

Ketika membeli tiket masuk, kru simantab bertemu dengan serombongan anak anak yang mungil namun stylist. Anak anak tersebut disapa oleh kru dan mengaku bahwa mereka adalah anak yang baru memasuki SMA di tahun ajaran baru ini.

Dalam kondisi normal maka anak anak tersebut berusia sekitar 15 tahunan. Wajar saja anak anak ini mulus masuk ke New Zone karena memang tidak ada pertanyaan tentang usia apalagi kartu tanda penduduk terhadap anak anak yang dari sisi fisik sudah diragukan usianya diatas 17 tahun.

Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan sebotol minuman soft drink, dengan memberikan tiket kepada waitress yang bertugas.

Memasuki hall kursi kursi berjejer dengan meja mungil mengarah ke meja DJ di atas panggung. Dan pengunjung bebas untuk berjoged ria diiringi DJ yang tampil menghibur pengunjung. Dan wajah wajah imut khas anak anak jamak kita saksikan di New Zone.

Redaksi

Pemberitaan ini sudah terverifikasi faktual namun untuk melindungi narasumber maka video dimodifikasi.

Redaksi akan terus mengupate pemberitaan tentang sikap acuh pengelola THM terhadap pengunjung anak anak

Iklan RS Efarina