Besok, Gubsu Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Wakil Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani Sp.AArmadanews.id

SIANTAR, Armadanews.id | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi akan melantik Wakil Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A pada Selasa (22/02/2022) di aula Tengku Rizal Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Sesuai dengan undangan yang diterima Pemerintah Kota Pematangsiantar dari kantor Gubernur Sumatera Utara dan sesuai dengan Informasi yang di dapatkan dari Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Pelantikan Wakil walikota akan dilaksanakan dengan kehadiran tamu undangan yang sangat terbatas berhubungan Kota Pematangsiantar saat ini sudah pada PPKM Level 4 (Menghawatirkan).

Sehingga diharapkan jangan sampai mengundang keramaian agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

Plt Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MA.P mengatakan, sebagai warga masyarakat Kota Pematangsiantar mari kita sambut pemimpin kita dengan suka-cita dengan euforia yang tidak berlebihan dapat kita saksikan melalui Live Streaming yg disiapkan Kominfo Sumut.

“Kepada pimpinan OPD Kota Pematangsiantar yang tidak dapat undangan Pelantikan ibu Wakil Walikota dapat menyaksikan melalui Command Center Kota Pematangsiantar di Kantor Sekretariat Pemko Pematangsiantar,” ujar Pardamean Manurung sembari mempersiapkan Proses pelantikan di Wilayah Kantor Gubernur Sumatera Utara. (*/AN)

Artikel Besok, Gubsu Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Wakil Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani Sp.A pertama kali tampil pada Armada News.