Bongke Sitepu Kembali Gelar Demo di DPP Partai Demokrat

Jakarta, Bongke Sitepu, Suami yang istrinya diduga berselingkuh dengan anggota DPRD Karo dari Fraksi Demokrat, RUMT kembali melaksanakan demonstrasi bersama anak anaknya di DPP Partai Demokrat.

Berikut ini adalah rilis dari Bongke Sitepu,

Hari Kamis 3 Februari 2022 adalah tepat setahun kasus pengaduan pelanggaran kode etik a.n. Raja Urung Mahesa Tarigan, seorang pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo sekaligus anggota DPRD kabupaten Karo atas dugaan perzinahan dengan istri pelapor Budi Sentosa Sitepu alias Bongkee Sitepu, berjalan di DPP Partai Demokrat.

Setelah diperiksa 2 kali oleh ketua dan anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat di bulan Februari dan April 2021 namun hingga kini belum ada keputusan tindakan penegakan disiplin thdp kader dimaksud.

Jangan sampe kasus ini menjadi mangkrak padahal sudah banyak rumah tangga yg hancur akibat aksi bejat oknum ini yg berawal dari meminta perkenalan di FB kepada istri orang, kemudian menggoda dan menggombali via japri hingga kemudian memintanya untuk datang ke kamar hotel tempat dia menginap sewaktu melakukan perjalanan dinas ke Jakarta sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karo.

Banyak istri dan suami terpisah dan bercerai, hancur masa depan anak-anak dan psikologis mereka akibat kehancuran rumah tangga orang tua mereka akibat aksi bejat oknum cabul kader Demokrat ini.

Partai Politik dalam hal ini Demokrat harus bertanggung jawab dan mendisiplinkan kadernya yg diduga kuat telah menzinahi banyak istri orang. Jangan sampai hilang kepercayaan rakyat terhadap Keadilan dari Partai Demokrat. Jangan sampai Demokrat malah membuat aturan tajam ke bawah, tumpul ke atas, tajam ke rakyat, tumpul ke kadernya sendiri. Jangan melindungi kader bermasalah sehingga bisa melanjutkan aksi bejatnya kembali.

Partai Demokrat harus mampu menyerap aspirasi rakyat yg melaporkan kadernya yg bermasalah sehingga Berkoalisi Dengan Rakyat bukan hanya slogan omong kosong belaka.

Partai Politik diharapkan mampu menjadi pilar demokrasi yang membangun literasi politik yang sehat bagi masyarakat. Hal ini senada dgn aspirasi Bongkee Sitepu yang melakukan aksi damai unjuk rasa ditemani ketiga anaknya, yaitu melalui perjuangan ini bukan hanya untuk menegakkan keadilan bagi para korban dan juga mencegah adanya korban2 berikutnya dari oknum cabul DPRD dimaksud.

Tetapi juga untuk melakukan edukasi literasi politik agar tidak lagi memilih wakil rakyat yg bermasalah dan tidak memilih partai yang malah melindungi kadernya yang bermasalah tadi. Jangan sampai kerikil kecil malah menghambat laju Partai Demokrat di Tahun 2024.

Sebab Waktu Tuhan Adil dan Benar 🙏🏽

Bongkee Sitepu