Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Demokrat Dairi Targetkan 8 Kursi Di DPRD Dairi Setelah Mengantarkan Dokumen Bacaleg

 

DPC Partai Demokrat Dairi secara resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Dairi, Minggu (14/05/2023).

Dengan membawa pengurus partai, DPC Partai Demokrat Dairi yang di komando Wanseptember Situmorang diterima langsung oleh Ketua KPU Dairi, Freddy Sinaga.

 

Usai mendaftarkan Bacalegnya, Wanseptember mengungkapkan Partai Demokrat mengusung 35 Bacalegnya untuk bertanding dalam pemilu 2024 mendatang.

“Tadi KPU dan Bawaslu Dairi sudah menerima 35 calon anggota DPRD Kabupaten Dairi,” Ujar Wanseptember.

Adapun target kursi yang akan di capai sebanyak 8 kursi, dimana pihaknya menargetkan 2 kursi untuk satu dapil di Kabupaten Dairi.

“Target kami pada saat ini 8 kursi. Karena kami sudah meraih 5 kursi, Maka target kami ini 2 kursi per dapil, ” Terangnya.

DPC Partai Demokrat pun akan mengusung para kaum milenial yang memiliki kompeten dimana pihaknya akan menempatkan para caleg di setiap dapil yang ada di Kabupaten Dairi.

Wakil Ketua DPRD Dairi ini juga memastikan untuk 5 kader yang saat ini sudah duduk di kursi Anggota DPRD Dairi akan tetap maju dalam pileg mendatang.

“Incumbent semuanya maju. Ya target kita di setiap dapil dua orang, meskipun sebelumnya di dapil 2 tidak ada yang duduk, ” Tegasnya.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat untuk dapat mendukung Partai Demokrat siap berjuang demi kepentingan rakyat yang ada di Kabupaten Dairi.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat untuk dapat mendukung Partai Demokrat siap berjuang demi kepentingan rakyat yang ada di Kabupaten Dairi.

Iklan RS Efarina