Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Amankan Lalulintas Di Saat Pulang Sekolah Di Sidikalang

Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Amankan Lalulintas Di Saat Pulang Sekolah Di Sidikalang, Selasa (26/07/2022), F/Simantab.com

 

DAIRI-Sesuai dengan Visi Dan Misi Bupati Dairi, Dr. Eddy keleng Ate Berutu melalui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten. Dairi Drs. Parulian Sihombing memerintahkan para personil Dinas Perhubungan Kabupaten. Dairi melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan pelajar di kawasan sekolah di Kecamatan Sidikalang, guna menciptakan pelayanan publik yang baik, mudah, dan berkualitas, serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selasa (26/07/2022).

 

Drs, Parulian Sihombing kepala dinas Perhubungan Kabupaten Dairi mengatakan, Dengan ditempatkannya personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dairi, di kawasan sekolah tersebut, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi pelajar yang akan melaksanakan kegiatan sekolahnya, maupun masyarakat dan pengguna jalan lainnya yang akan memulai aktivitas.

“Kegiatan ini kita lakukan secara rutin setiap pagi dan siang, oleh jajaran Dinas Perhubungan agar terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar, serta pelayanan publik yang lebih baik, mudah, dan berkualitas bagi masyarakat.” Kata Parulian.

Parulian juga menyebutkan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pelajar dan masyarakat dapat berangkat ke sekolah dan memulai aktivitas Di pagi hari serta pulang sekolah dengan aman dan nyaman.

” Kita harapkan kegiatan yang kita lakukan ini masayarakat dapat selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.”pungkasnya.