IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Giring Nidji, Musisi Yang Jadi Politisi Hujat Anies

Giring Nidji Hujat Anies Baswedan

Simantab, DKI Jakarta, Edo Panjaitan

Giring Ganesha Djumaryo adalah seorang musisi dari group musik nidji. Group Musik Nidji sempat tenar dalam blantika musik Indonesia. Dan hari ini, Giring menjadi sosok yang trending di situs pencarian google. Statement dari Giring yang menyerang Anies Baswedan mencari topik yang paling dicari di situs pencarian google.

Giring sekarang sebagai Ketua Umum DPP PSI, menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong. Respon publik menjadi sangat beragam dimana ada yang mendukung dan sebagian lainnya menghujar Giring.

Ucapan dari Giring tentang Anies Baswedan ini, menjadi trending peringkat ke 8 di google. Buka: Google Trends

Respon terhadap statement dari Giring juga datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang mengingatkannya untuk lebih bijak dalam mengeluarkan statement. “Tidak boleh saling menyalahkan, harus bijak, harus hati hati sebagai sesama anak bangsa” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut pada Simantab 21 September 2021.

Giring dalam sebuah video menyatakan bahwa Anies Baswedan adalah seorang pembohong. “Jangan sampai Indonesia jatuh ke pembohong, Jangan sampai Indonesia jatuh ke Anies Baswedan” Giring menambahkan bahwa Anies Baswedan terlihat pura pura peduli pandemi covid 19.

Giring menambahkan bahwa pencairan dana untuk formula E dimasa pandemi Covid 19. Itulah yang membuatnya menuduh Anies Baswedan berpura pura peduli terhadap pandemi covid 19.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.