Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

H Nasril Bahar SE Diyakini Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 Dari Daerah Pemilihan Sumut III

Dairi, Simantab. com – H Nasril Bahar SE diyakini kembali terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Sumut III dengan memperoleh kursi ke 9 dari 10 kursi yang diperebutkan.

 

Koordinator Nasril Bahar Center (NBC), Aulia Hardi mengatakan, ditengah gempuran suara Partai Golkar yang sangat merajai Sumatera Utara khususnya dapil Sumut III, Alhamdulillah PAN masih bisa survive dan berhasil mempertahankan 1 kursi miliknya.

 

Dijelaskan Aulia, setelah tim NBC bekerja full setelah pencoblosan sampai tadi malam, berhasil mengumpulkan 100 persen Rekap D Hasil ASLI dari seluruh PPK di 10 Kabupaten/Kota di dapil Sumut III.

 

“Kami sudah mengumpulkan Salinan D Hasil Asli seluruh kecamatan dan terakhir dari PK Ujung Padang Kabupaten Simalungun, sehingga mendapatkan angka fix perolehan seluruh partai dan seluruh caleg,’ ujar alumni Fisip UMSU ini.

 

Total suara yang diperoleh PAN di Dapil Sumut III sebesar 113.565 suara dan perolehan suara terbanyak caleg diperoleh H Nasril Bahar SE sebesar 58.604 suara.

 

“Walaupun gempuran Reborn suara Partai Golkar dan kondisi melorot tajam suara PAN dari Pemilu sebelumnya, tapi PAN masih mendapatkan kursi dan Bang Nasril Bahar kembali mendapatkan Amanah itu,” katanya

 

 

Dari data C1 dan D Hasil PPK se Sumut III, Aulia mengatakan Partai Golkar berhasil merajai Sumut III dan berhasil menyabet 3 kursi dan PAN berhasil menduduki kursi ke 9.

 

Menanggapi perolehan suara dan kursi dari hasil rekapitulasi D Hasil PPK ini, H Nasril Bahar, SE mengatakan puji Syukur kepada Allah dan mengatakan terima kasih kepada Masyarakat yang masih setia memilih PAN dan dirinya.

 

Nasril Bahar juga mengucapkan terima kasih kepada siRekap KPU yang selalu mengupdate Salinan C 1 sehingga membantu rekapitulasi suara dari TPS – TPS yang tidak ada saksi ataupun saksinya belum melaporkan hasil C 1 nya.

 

“Dengan info public melalui website yang disampaikan KPU, kami sangat terbantu menginventarisasi suara dari Salinan C1 yang diupload di situs tersebut,’ ujar Nasril Bahar.

Iklan RS Efarina