IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Head to Head Timnas Indonesia vs Vietnam Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Timnas Indonesia diperkirakan akan menjalani laga berat kala melakoni laga ke tujuh di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Vietnam pada Senin (7/6/2021) malam waktu Indonesia.

 

Sebelum ini, Timnas Indonesia yang kini diarsiteki Shin Tae Yong sudah bertemu sebanyak 24 kali dengan Timnas Vietnam. Dari pertemuan tersebut, pasukan Garuda Merah masih unggul dengan mengantongi sembilan kemenangan, enam kali kalah dan sembilan pertandingan lainnya berakhir sama kuat.

 

Timnas Indonesia terakhir kali meraih kemenangan atas Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari dengan skor 2-1. Kemenangan itu pula mengantarkan skuad Merah Putih ke babak final meski akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand di partai puncak.

 

BACA JUGA

 

Di pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan, yakni dua tahun lalu dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Evan Dimas dan kawan-kawan menelan kekalahan dengan skor akhir 3-1.

 

Laga Indonesia menghadapi Vietnam yang dihelat di Stadion Al Maktoum, akan kick off pada Senin (7/6/2021) pukul 23:45 WIB, disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta yakni SCTV dan juga dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. ()

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.