Take a fresh look at your lifestyle.

Instruksi Tegas Bobby Nasution untuk ASN di Pemko Medan

257

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengeluarkan instruksi tegas untuk dilaksanakan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Medan.

Bobby Nasution menginstruksikan kepada seluruh ASN di Pemko Medan tanpa terkecuali, untuk melaksanakan apel pagi setiap hari Senin, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap hari Selasa dan Kamis serta membaca naskah pancasila pada hari Rabu dan Jumat.

Itu ditegaskan Bobby Nasution saat memimpin apel pagi di Kantor Wali Kota Medan, Senin (5/7/2021).

Apel itu juga diikuti Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Sekda Wiriya Al Rahman, para asisten, staf ahli, kepala badan, kepala bagian, dan pejabat lainnya di lingkungan Sekretariat Pemko Medan.

Tujuan dari instruksi Bobby Nasution itu agar ASN dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya, ingat akan sumpah yang telah diucapkan.

 

BACA JUGA

 

“Melalui apel pagi yang kita lakukan, saya ingatkan kepada ASN agar tetap mengabdi kepada NKRI dan masyarakat dalam menjalankan tugas,” pesan Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga berpesan kepada seluruh ASN khususnya kepada pimpinan OPD, agar melakukan monitor dan mengevaluasi setiap target yang telah dicapai sehingga kinerja kedepanya lebih jelas dan terukur.

“Evaluasi setiap apa yang sudah kita lakukan, agar tau apa yang masih menjadi kekurangan sehingga apa yang kita kerjakan lebih jelas dan terukur,” katanya.

Bobby Nasution berharap apel pagi dapat menambah semangat dan solidaritas diantara seluruh ASN Pemko Medan.

“Saya berharap kita semua tetap solid dan saling tolong menolong sesuai dengan tagline Pemko Medan hari ini ialah kolaborasi,” tuturnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi