Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Viral, Jokowi Numpang Pakai Toilet Rumah Warga

Jakarta – Viral di media sosial Presiden Jokowi numpang memakai toilet warga. Belum jelas diketahui di mana lokasi persis presiden saat itu.

Namun video berdurasi tak sampai satu menit itu, terlihat saat Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih keluar dari sebuah ruangan dan menuju toilet yang sebelumnya sudah dibukakan pintu oleh seorang pria berbadan tegap diduga Paspampres.

Dalam video tampak perabot rumah tangga milik empunya rumah di mana Jokowi menumpang toilet. Sayangnya video tak lagi menunjukkan tampilan saat orang nomor satu di Indonesia itu keluar dari toilet.

Video diunggah oleh Ary Prasetyo lewat akun Twitter @Aryprasetyo85 pada Sabtu (17/4/2021) pukul 7.45 WIB.

BACA JUGA

Jokowi ke Para Bupati, Belanja Modal Harus Lebih Besar dari Belanja Aparatur 

Jokowi Ingatkan Indonesia di Wilayah Cincin Api 

Unggahan video itu lantas mendapat respons dari netizen. MandorBohirIII lewat @MandorBohirIII membalas di kolom komentar Ary Prasetyo menyebut agar dilakukan auto disegel kamar mandi yang punya rumah.

“Biar ga dipake lagi mksdnya, jadiin museum, kenang2an, bertuliskan Jokowi was here,” tulisnya.

Daud Indiarto lewat akun @justindiar menyebut, “Memang luar biasa presidenku, tidak monoton protokolis, tidak bergaya mewah, merakyat, top top top, klo saja undang2 masa jabatan presiden bisa 5 periode, alangkah senangnya hatiku,” tulisnya.

Lina Brajamusti pemilik akun @adelyena mengatakan, “sesederhana itu kah pakde.. Sampean emang panutan.. Alhamdulillah gak repot repot bawa toilet sendiri kayak presiden yg ono,” katanya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi