Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Jalan Di Desa Suka Dame Tanah Pinem Sudah Lama Tak Tersentuh Perbaikan, Kadis PUPR Masaraya Berutu Terkesan Tak Peduli

 

Dairi, Simantab.com – Jalan seputar Desa Suka Dame Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi di Dusun Pamah Silep-lep dan juma batu Sumatera Utara rusak parah, hingga saat ini belum ada respon dari pemerintah terkait kondisi jalan yang merupakan tanggung Pemerintah Kabupaten Dairi. Selasa (02/04/2024).

Keluhan warga cukup beralasan, karena sudah lama berharap ada perbaikan jalan penghubung dua dusun, yakni Dusun Pamah Silep – Lep dan Juma Batu yang sudah lama mengalami kerusakan, namun Pemerintah Kabupaten Dairi sampai saat ini belum merespon dengan baik, padahal kondisi jalan yang ada, sebagian diantaranya ada yang sudah mirip seperti sungai.

“Beberapa kali sudah diusulkan untuk perbaikan tapi gak ada respon dari pemerintah. Jalan ini sudah lama rusak dan beberapa kali memakan korban. Saya juga sempat terjatuh karena sepeda motor saya terperosok lubang menganga pada ruas jalan ini. Sekarang musim hujan pasti batu pasir berserakan dan lubang – lubangnya kembali menganga meski sebelumnya warga swadaya melakukan pengurugan lubang – lubang yang ada disepanjang jalan, ” kata Tomy Ginting salah seorang warga Tanah Pinem Sumatera Utara , Selasa (2/4.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Masyaraya Berutu ketika di konfirmasi tidak merespon sama sekali Terkait keluhan masyarakat yang ada di Desa Suka Dame, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi yang berada di Dusun Pamah Silep-lep dan juma batu Sumatera Utara.

Iklan RS Efarina