IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Jansen Sitindaon, Refleksiku: 2 Dekade Demokrat

Jansen Sitindaon.

20 tahun kini usiamu. Hampir 14 tahun aku membersamaimu. Mulai dari biro, memimpin DPC sampai jadi pengurus DPP. Dalam proses panjang ini, banyak jalan telah kita lalui. Pahit manis telah kita rasakan. Layaknya roda hidup, dititik terendah sekalipun semoga aku bisa terus membersamaimu. Karena aku percaya “bersama kita kuat, bersatu kita akan bangkit kembali”.

Sebagai “anak dari kampung” yg tahu diri, aku mengucapkan terimakasih kepadamu “Demokrat”, atas segala kesempatan yg telah kau berikan. Menggunakan namamu, aku telah engkau beri kesempatan bisa datang kebegitu banyak tempat di Indonesia ini, yg sebelumnya bahkan tak pernah terbayangkan akan pernah kudatangi.

Menggunakan namamu “Demokrat”, aku telah engkau beri kesempatan mengenal begitu banyak orang, lebih dari yg pernah aku duga akan bisa aku kenal dalam hidupku.

Menggunakan namamu “Demokrat”, aku telah engkau beri kesempatan bisa menyampaikan gagasan ke publik termasuk mempertahankannya sekuat mungkin, sebagaimana nilai-nilai yg telah engkau gariskan. Dan banyak lagi kesempatan yg telah engkau berikan kepada kami menggunakan namamu “Demokrat” ini. Karenamu-lah aku dan kami semua bisa berkembang seperti saat ini. Jangan pernah lelah “Demokrat”, teruslah menempa kami seluruh kadermu di Indonesia ini agar lebih matang dan terus lebih baik kedepannya.

Terimakasih atas segala proses dan kesempatan yg telah engkau berikan. Selamat ulangtahun Partai Demokratku. Bersamamu akan terus kita jaga nilai-nilai Demokrasi di Negeri ini sebagaimana ajaran Pak SBY.
Orangtua dan guru kita yg telah memberikan namamu: “Partai Demokrat” sehingga dikenal orang seperti saat ini. Orangtua dan guru yg telah menyusun manifesto politik untukmu diawal engkau berdiri.

Orangtua dan guru yg telah menciptakankan bendera untukmu yg saat ini dikibarkan dimana-mana. Orangtua dan guru yg hari lahirnya menjadi hari lahirmu. Orangtua dan guru yg terus membimbing kita semua sampai saat ini. Dihari yg baik ini mari kita doakan sehat selalu untuk orangtua kita semua pak SBY.[]

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.