Resmi, JR Saragih Gabung Partai Nasdem!

Siantar – Eks Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih memantapkan pilihan politiknya bergabung ke Partai Nasdem. Bupati dua periode 2010-2021 sebelumnya merupakan kader Partai Demokrat.

“Dr JR Saragih SH MM adalah benar telah menetapkan pilihan politiknya untuk bergabung bersama Partai Nasdem,” demikian bunyi rilis Tim Media dan Komunikasi Publik JR Saragih, Silverius Bangun diterima wartawan, Kamis (16/6/2022).

Dijelaskan Bangun, pernyataan resmi itu dikeluarkan merespon banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari para awak media kepada JR Saragih.

Menurutnya, ke depan JR akan bersama sama Partai Nasdem untuk memenangkan pemilihan legislatif dan eksekutif 2024 di tingkat Sumatera Utara dan Nasional.

Pendiri Semangat Baru Sumut (SBS) juga mengajak relawannya mulai berkoodinasi dengan pengurus partai slogan ‘gerakan perubahan’.

“JR Saragih sebagai pendiri dan pembina Semangat Baru Sumut (SBS) menginstruksikan kepada semua komponen SBS untuk mulai bekerja dan berkoordinasi dengan pengurus Partai Nasdem di wilayah masing masing selaras dan sesuai dengan point 1 dan point 2,” tulisnya.

Silverius dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih JR Saragih kepada DPP Partai Nasdem dan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara yang telah menerima dan memberikan kepercayaan untuk ikut dalam setiap gerak langkah maju Partai Nasdem ke depan.