Jual Beli Sabu Sabu Kembali Menggeliat Di JL. Teratai Pematang Siantar

Pematangsiantar- Mendapat Penolakan dari warga para Bede sabu semakin puyeng saja, hal tersebut membuat sulit para Bede mendapat tempat Base Camp barang dagangan mereka. Setelah Gg Bajigur dijadikan kampung bersinar, Jl Pulo Gumba diusir warga,  di Gang Hunter juga merasa tidak nyaman karena bersebelahan dengan Polsek.

Akhirnya mereka memindahkan semua aktifitas dan operasionalnya ke Jl. Teratai kelurahan Simarito Pematangsiantar. Selain daerah tersebut pernah menjadi ‘markas’ mereka, kawasan tersebut juga dianggap bisa ‘dikondisikan’  termasuk warganya.

Kawasan padat, jalan masuk dan keluar mudah terpantau, seakan memuluskan aktifitas jual – beli narkotika golongan I tersebut. Hasil laporan dari crew media ini, selain mempekerjakan warga Lokal (Pemuda setempat),  pekerja-pekerja dari Gang Bajigur juga tampak berada di lokasi transaksi, dan kelihatan mereka semakin merapikan cara-cara bertransaksi barang haram tersebut.
Hasil dari pantauan crew,  Jam operasional dimulai dari pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB, para pembeli disambut para ‘becak’ dan mereka segera membawa uang dari pembeli dan selanjutnya ‘becak’ tersebut mengambil sabu berupa paketan dari seseorang di semak – semak belakang sebuah bangunan dan menyerahkannya kembali ke pembeli.
“Saya sebenarnya keberatan bang,  apalagi saya punya anak laki-laki walau masih sekolah dasar, dan saya sangat berharap, polisi dan BNN segera turun tangan” ujar warga sekitar kepada Simantab pada Senin (4/7/22).