Iklan JR Saragih

Kalapas Tanjung Balai Sumatera Utara Pimpin Evaluasi dan Orientasi Kerja

Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Balai Harus Satu Arah

Tanjungbalai – Lapas Tanjungbalai gelar rapat dinas tahun 2023 di aula Lapas, dihadiri seluruh pejabat struktural, staf, dan seluruh personil pengamanan dalam membentuk komitmen bersama untuk Lapas Tanjungbalai yang lebih baik. Rabu, (05/07/2023).

“Kita disini melakukan rapat bersama, sebagai bentuk evaluasi dan komitmen bergerak lebih baik di semester depan”. Ujar Kalapas, Sangapta Surbakti.

Dalam rapat, seluruh pejabat sesuai dengan bidangnya menyampaikan pencapaiannya selama 6 bulan terakhir/semester pertama tahun 2023, dan menyampaikan target kinerja 6 bulan kedepan/semester ke-2 tahun 2023 yang belum terlaksana pada semester pertama tahun 2023.

Dalam rapat Kalapas Sangapta Surbakti juga menekankan beberapa target pemutakhiran corporate university untuk setiap pegawai, harus memenuhi 20 JP (Jam Pelajaran) pertahun. Sehingga seluruh petugas mendapat edukasi pengembangan SDM sesuai kualifikasi dibidang pemasyarakatan dapat maksimal.

“Kita akan membuat kegiatan edukatif, yang nantinya akan memenuhi target pencapaian Corporate University yakni 20JP pertahun”. Pungkas Kalapas.

Giat terakhir yakni pengarahan dan penguatan dari Kalapas terkait kinerja Lapas Tanjungbalai 6 bulan belakangan untuk lebih baik pada semester ke-2 yang akan datang.

Kalapas berharap semua unsur yang ada didalam Lapas Tanjungbalai harus satu arah dan satu rasa.

Silverius Bangun
Author: Silverius Bangun

Penulis magang dengan pengalaman paripurna. Mulai dari mbecak hingga mbakwan dilakoni dengan riang gembira. Jika anda menginginkan inspirator untuk kehidupan yang penuh lika liku maka anda berada pada penyedia konten yang tepat

Iklan RS Efarina

Tinggalkan Balasan