Iklan JR Saragih
Sumut  

Lapas Narkotika Siantar Ikuti Halal Bil Halal Idul Fitri Secara Virtual

Pematang Raya – Setelah melewati masa libur Bersama Idul Fitri 1444 H, Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatra Utara mengikuti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1Syawal 1444 H bersama Menteri Hukum dan HAM yang dirangkaikan dengan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 secara virtual pada selasa (02/05).

Menteri Hukum dan HAM didampingi Wakil Mentri Hukum dan HAM dan Pimti Madya Melaksanakan Halal Bihalal dengan Seluruh Peserta Upacara yang mengikuti kegiatan secara dering melalui Zoom Meeting. Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Jakarta ini, juga diikuti olej seluruh Unit Pusat, Kantor Wilayah, serta Unit pelaksana Teknis di seluruh indonesia.

Kegiatan dibuka dengan Persembahan Hiburan yakni Robo Dance Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan kemudian dilanjutkan dengan Karnaval Daur Ulang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang yang dilanjutkan dengan Atraksi Tim Tanggap Darurat Nusakambangan.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 oleh Menteri Hukum dan HAM Serta Pimpinan Tinggi lainnya.

Iklan RS Efarina

Tinggalkan Balasan