Take a fresh look at your lifestyle.

Belgia Sempurna, Denmark Mengejutkan

68

Medan – Tim Belgia meraih hasil sempurna setelah menyapu bersih tiga laga yang dilakoni di Grup B Euro 2020.

Teranyar, Belgia menghancurkan Finlandia dengan skor 0-2 dalam laga berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Selasa (22/6/2021) dinihari WIB.

Masing-masing gol Belgia berasal dari bunuh diri kiper Finlandia Lukas Hradecky di menit 74, dan satu gol lagi dicetak penyerang andalan Belgia Romelu Lukaku memanfaatkan asis dari megabintang Kevin De Bruyne di menit 81.

Di pertandingan lainnya, Denmark memberikan kejutan setelah meraih kemenangan telak atas lawannya Rusia.

 

BACA JUGA

 

Berlaga di Parken Stadion, Denmark melumat Rusia dengan skor 1-4. Hasil ini pun membawa Denmark ke peringkat dua Grup B karena unggul selisih gol dari Finlandia dan Rusia.

Masing-masing gol Denmark dalam laga yang dipimpin wasit lement Turpin (Prancis), dicetak oleh Mikkel Damsgaard menit 38, Yussuf Poulsen menit 59, Andreas Christensen menit 79 dan gol Joakim Maehle menit 82. Sedangkan satu gol balasan Rusia lahir dari titik putih yang dieksekusi Artem Dzyuba di menit 70.

Hasil akhir ini menempatkan Belgia juara Grup B dengan sembilan poin dari tiga laga. Di peringkat dua diisi Denmark yang unggul selisih gol atas peringkat tiga dan empat yakni Finlandia dan Rusia, masing-masing mengumpulkan tiga poin hasil satu kemenangan dari tiga laga. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi