00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Pak Bupati Deli Serdang, Kapan Jalan Kami Diperbaiki

Deli Serdang – Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, mengalami kerusakan cukup parah, yang disebabkan banyaknya dump truk diduga melebihi tonase yang melintas.

Pantauan di lapangan, Senin (7/6/2021), kerusakan paling parah tampak di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung, yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari Kantor Camat Patumbak.

Aspal yang sebelumnya menempel di badan jalan, sudah terkelupas habis. Kondisi jalan juga terlihat bergelombang, sehingga menyulitkan setiap pengendara yang melintas. Sejumlah kendaraan termasuk dump truk yang mengangkut material galian C terlihat melintas dengan perlahan-lahan.

Disaat cuaca sedang panas terik, kepulan debu selalu beterbangan dan masuk ke rumah warga sekitar bila ada kendaraan yang melintas. Bila cuaca sedang hujan deras, kondisi jalan seketika berubah tak ubahnya kubangan kerbau.

 

BACA JUGA

Suhandi, pengendara motor yang saat itu melintas menyebutkan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung cukup lama, namun sampai saat ini belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

“Memang sudah ada dua atau tiga kali dilakukan penimbunan di jalan rusak itu, tapi sampai ini belum juga di aspal. Tolong lah pak Bupati Deli Serdang, kapan lagi jalan kami ini mau diperbaiki,” ujarnya.

Sari, warga sekitar, juga berharap perhatian dari Pemkab Deli Serdang untuk segera melakukan pengaspalan. “Dengan kondisi jalan yang sekarang ini, setiap hari kami warga disekitar sini selalu menghirup debu yang beterbangan dari jalan rusak ini,” tuturnya. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More