PDI-P Siantar Bangun Kantor Partai dengan Semangat Gotong Royong

Siantar, Lintangnews.com | Pembangunan kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Siantar di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Simarimbun, diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan para pengurus DPD dan DPC PDI-Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan Siantar, Jumat (18/2/2022).

Ketua Panitia pembangunan, Astronout Nainggolan melalui laporannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan kantor PDI-;Perjuangan Siantar itu dilaksanakan dengan sederhana. Namun, diyakini dapat selesai pada waktunya.

“Pembangunan kantor ini dilakukan dengan tekad dan semangat gotong royong. Meski dengan keterbatasan, kita yakin bisa selesai,” ujar Astronout.

Lanjut Ketua Bapemperda DPRD Siantar ini mengatakan, pembangunan kantor itu merupakan awal perjuangan yang lebih besar lagi kedepannya.

Sedangkan secara fisik, kantor itu diupayakan menjadi 2 tingkat meskipun sebagai langkah awal 1 tingkat.

Sementara itu, Ketua PDI-Perjuangan Siantar Timbul Marganda Lingga mengatakan, jika kantor yang dibangun dengan semangat gotong royong ini selesai, maka akan menjadi rumah aspirasi dan rumah perjuangan partai untuk melangkah kedepan. Sehingga, PDI-Perjuangan bisa meraih kemenangan kembali khususnya di Siantar.

“Dengan adanya rumah aspirasi partai dan rumah perjuangan, PDI-Perjuangan semakin dekat dengan rakyat dan semakin jaya,” tutur Ketua DPRD Siantar ini.

Ketua PDI-Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon dan Baskami Ginting selaku Ketua DPRD Sumut dalam sambutannya mengaku, siap melakukan gotong royong membantu pembangunan kantor tersebut.

Pada kesempatan ini, di depan sejumlah pengurus PDI-Perjuangan, Rapidin optimis di tangan Astronout Nainggolan dan Timbul Lingga, maka pembangunan kantor partai akan terlaksana dengan baik.

Peletakan batu pertama dilakukan secara bergantian mulai dari Rapidin Simbolon, Sekretaris, Sutarto, Baskami Ginting, serta pengurus PDI-Perjuangan Sumut lainnya, seperti Jumiran Abdi, pengurus PDI-Perjuangan Siantar sampai anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Siantar.

Usai peletakan batu pertama dan pemberian bantuan kepada 250 Kepala Keluarga (Kk) yang dilakukan secara simbolis pada 30 warga, acara dilanjutkan dengan menghadiri pembukaan pendidikan politik atau kaderisasi tingkat pratama PDI-Perjuangan Siantar di Gedung Letare, Jalan Sisingamangaraja, Kota Siantar. (Elisbet)

Artikel PDI-P Siantar Bangun Kantor Partai dengan Semangat Gotong Royong pertama kali tampil pada LintangNews.