Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Pelayanan Dan Kebersihan Di RSUD Sidikalang Semakin Meningkat, Ini Kata Pasien

Simantab.comDairi – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang terus berupaya meningkatkan mutu layanan, salah satunya, RSUD Sidikalang berhasil memberikan pelayanan kepada masyarakat agar nyaman untuk berkunjung.

Menyusul peningkatan jumlah pasien, RSUD Sidikalang menganggap pentingnya langkah proaktif dalam menjaga kebersihan fasilitas yang ada di RSUD Sidikalang.

Seluruh fasilitas di lingkungan rumah sakit penting untuk selalu dalam keadaan bersih. Pasalnya, higienitas itu sangat berpengaruh dalam pencegahan infeksi atau penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Lantaran demikian, peningkatan jumlah pasien menjadi tantangan bagi pihak rumah sakit. Namun, dapat dilakukan pencegahan, yakni dengan menjaga kebersihan diri melalui rutinitas mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik.

Direktur RSUD Sidikalang Dr, Mey Sitanggang mendapatkan respon positif dari pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang.

Layanan RSUD Sidikalang Rabu (02/04/2024).

 

Hal itu di katakan Hasudungan Marpaung, pelayanan dirumah Sakit Sidikalang sudah 85% membaik, jika dibandingkan dengan tahun yang lalu.

“Jika dibandingkan dengan RSUD Swasta, Rumah Sakit Sidikalang sudah layak untuk di akui dari segi kebersihan lingkunganya,” Ujarnya Selasa (02/04/2024) malam.

Hasudungan menerangkan, jika dilihat dari segi pelayanan kesehatan dan kebersihan RSUD, Direktur Mey Boru Sitanggang sudah melakukan yang terbaik untuk Masyarakat yang berobat.

“Tidak tau lah ya penilaian orang, menurut saya pribadi, beberapa bulan ini saya membawa istri saya untuk cuci darah, pelayanan nya bagi kami sangat baik,” Tuturnya.

Iklan RS Efarina