00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Pemanasan Euro 2020, Inggris dan Belanda Menang

Medan – Tim Inggris dan Belanda meraih kemenangan atas lawannya masing-masing dalam laga ujicoba menjelang perhelatan Euro 2020.

Tuan rumah Inggris dalam laga ujicoba di Riverside Stadium menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Rumania. Gol tunggal Inggris dicetak penyerang asal klub Manchester United, Marcus Rashford melalui titik putih pada menit 68.

Gol itu berawal saat pemain Aston Villa, Jack Grealish dijatuhkan di kotak penalti Rumania. Marcus Rashford yang maju sebagai algojo, tidak kesulitan menceploskan bola untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit ke-77, Inggris kembali mendapatkan penalti setelah penyerangnya Dominic Calvert-Lewin dijatuhkan di kotak terlarang.

BACA JUGA

Jordan Henderson yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya, lantaran tendangannya berhasil ditahan kiper Rumania, Florin Nita.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan tuan rumah The Three Lions.

Di pertandingan lainnya, Belanda yang juga menjadi salah satu unggulan dalam turnamen empat tahunan ini, berhasil memetik kemenangan atas Georgia dengan skor meyakinkan 3-0.

Masing-masing gol Belanda dibukukan oleh Memphis Depay melalui titik putih di menit ke-10, Weghorst pada menit 55, dan gol penutup dicetak Gravenberch menit 76. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More