Putra Kalang FC Berasil Menjadi Juara Di Junimart Girsang Cup 4 Di Laga Final Dengan Score 2 – 1 Melawan Victory Dairi

Putra Kalang FC Berasil Menjadi Juara Di Junimart Girsang Cup 4 Di Laga Final Dengan Score 2 - 1 Melawan Victory Dairi F/Sidikalang TV /Simantab.com

DAIRI – Putra Kalang FC menjadi juara turnamen Junimart Girsang Cup yang ke 4, setelah berhasil menekuk Victory Dairi di laga final, Minggu (21/8/2022).

Dalam laga yang dihelat di Stadion Panji Sidikalang, Putra Kalang FC menang dengan skor 2-1 atas victory Dairi.

Meski menang dan menjuarai Turnamen ala junimart Girsang, pelatih Putra kalang FC, Hendra Natal Silaban menyebutkan, Di kemenangan Mereka, Dirinya akan Terus Berusaha Untuk melatih anak didiknya Hingga menjadi pemain pemain sepak bola yang lebih hebat lagi.

 

” Saya pribadi sebagai pelatih Putra kalang FC, mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak junimart Girsang, dan panitia yang sudah membuat turnamen yang besar ini, dan semua pendukung – pendukung Putra kalang, “kata Hendra.

Hendra juga tidak menampik, perlawanan yang diberikan oleh Victory Dairi cukup menyulitkan timnya.

” Victory Dairi Cukup kuat dari strategi permainan nya, “katanya.

Putra Kalang FC menjadi juara pertama Di Junimart Girsang Cup 4 dengan hadiah Rp 25 juta, dan di tambah hadiah Tambahan berupa Satu Unit Sepeda Motor Dari Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing.

Wakil ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang dan NY Rina Uli Sidabutar Memberikan Medali Emas Kepada Pemain Putra kalang FC, dan menyerahkan dana pembinaan sebesar Rp 25juta.

” Untuk di tahun depan, hadiah nya kita naikkan, kita sediakan mobil Pick Up, agar manager tidak sewa mobil lagi untuk berlatih, “kata Junimart Girsang.

Junimart Girsang juga menyebutkan, victory Dairi FC sudah menujukkan permainan profesional.

Untuk itu, junimart Girsang juga memberikan uang tunai sebagai tambahan sebesar 10juta, untuk acara syukuran kemenangan.

Alfriansyah Ujung Di dampingi Pelatih Putra kalang Hendra Natal Silaban dan Pembina Putra kalang Johannes Simbolon mengatakan, dalam 3 kali turnamen di junimart Girsang cup, tim nya kandas di final, dan baru ini bisa mendapatkan Juara.

” Kami bangkit dalam kekalahan, dan tim bekerja sama untuk menjadi juara di junimart Girsang cup 4 ini, “tutup Alfriansyah.