Ramaikan Bursa Kopi di Siantar, Teman Baru Coffee Tawarkan Kopi Hutaraja.

Pematangsiantar, Simantab.com

Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup. Tidak hanya orang tua, generasi milenial kini juga keranjingan dengan minuman nikmat ini.

Terbukti dengan banyaknya kedai-kedai kopi yang menjamur di kota-kota besar di Indonesia Khususnya di Sumatera utara, salah satunya di Kota Pematangsiantar. Di Kota Siantar, menemukan kedai kopi saat ini begitu mudah karena hampir di semua sudut ada warung Kopi.

Salah satunya Teman baru cofffe, kedai kopi yang beroperasi setahun lebih ini menawarkan kopi lokal.

Meski menjadi pemain baru diperkopian kota Pematangsaintar, hampir setiap hari kedai kopi satu ini diramaikan para pelanggannya.

Resep rahasia Kopi Teman baru berasal dari biji kopi yang didatangkan dari  Hutaraja berasal dari Kecamatan Purba  Kabupaten Simalungun, kopi berjenis robusta ini diproduksi masih menggunakan tenaga manusia.

Teman Baru Coffe menawarkan menu andalannya  cold brew, disamping minuman ringan lainnya seperti minuman berkarbonasi “BADAK” sebagai minuman khas Siantar.

Kedepannya, kopi Hutaraja akan diproduksi dalam kemasan dan akan segera di launching.

“ Ya kalu tidak ada halangan, kita targetkan tahun depan kopi hutaraja dalam kemasan sudah bisa dinikmati,” Sambungnya.

Selain menawarkan minuman, Dodi sang pemilik kedai juga mengatakan, Teman baru coffee  juga menyediakan makanan.

“ Kalau untuk makanan kita punya menu unggulan, Ayam mercon, ya buat kawan-kawan yang suka pedas, bolehlah dicoba ayam mercon kita,” tutupnya.

Teman baru coffe yang berada  jalan Cokro aminoto persissnya di depan Apollo motor buka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam.