00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Ronaldo Tertajam di Eropa

Medan – Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi penyerang tertajam di eropa usai menyandang predikat top skor EURO 2020 dengan torehan 5 gol.

Ronaldo tidak sendiri berada di puncak, masih ada nama penyerang Republik Ceko Patrik Schick yang sama-sama mengoleksi 5 gol selama gelaran turnamen empat tahunan ini.

Namun Ronaldo lebih berhak menyandang gelar individu ini karena unggul dalam urusan umpan (assist) atas Schick, yakni mencatatkan satu umpan.

Meski tampil tajam, namun Ronaldo harus mengubur impiannya untuk mempertahankan gelar juara EURO yang pernah disabet tahun 2016, setelah timnya dikalahkan Belgia di babak 16 besar EURO 2020.

 

Mega bintang Cristiano Ronaldo merayakan gol nya ke gawang Prancis.

 

Mengawali laga perdana di grup F EURO 2020, mega bintang yang bermain untuk klub Italia, Juventus ini membukukan 2 gol.

Dalam laga berikut di grup maut ini, Ronaldo kembali membuktikan ketajamannya dengan mencetak 1 gol saat bersua Jerman. Kemudian di partai pamungkas fase grup, Ronaldo lagi-lagi tampil gemilang dengan menorehkan 2 gol ke gawang Prancis.

Di babak 16 besar, sinar CR7 meredup usai ditaklukkan oleh Belgia. Dalam laga ini, Ronaldo juga tak mampu menambah koleksi golnya sehingga harus terhenti di angka 5.

Selain Ronaldo dan Patrik Schick, masih ada sejumlah nama penyerang yang tampil tajam di EURO 2020, diantaranya Harry Kane (Inggris), Emil Forsberg (Swedia), Karim Benzema (Prancis) dan Romelu Lukaku (Belgia) yang masing-masing menorehkan 4 gol. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More