Sambut HUT Kemerdekaan, Pemuda Pemudi Lingkungan Jalan Air Bersih SPG Mulai Pasang Gapura Merah Putih

Untuk Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, pemuda pemudi lingkungan Jalan Air Bersih SPG, menggelar pemasangan gapura dan kerja bakti untuk mempercantik lingkungan tempat tinggalnya.Sabtu (06/08/2022) F/Simantab.com

 

 

 

 

DAIRI – Untuk Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, pemuda pemudi lingkungan Jalan Air Bersih SPG, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi Sumatera Utara. menggelar pemasangan gapura dan kerja bakti untuk mempercantik lingkungan tempat tinggalnya.

Meski peringatan 17 Agustus masih akan berlangsung dua pekan lagi,Para pemuda pemudi lingkungan SPG Mulai membersihkan sampah, dan memasang gapura 17 Agustus 2022.

 

 

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi menyambut HUT RI ke 77,” kata Ketua Muda Mudi Jalan Air Bersih SPG, Roni Putra Siahaan Sabtu (06/07/2022).

Ia mengatakan budaya gotong-royong di lingkungan jalan air bersih SPG udah tertanam kuat sejak lama.

 

Meskipun tidak ada intruksi dari kecamatan, para pemuda/i terus tetap turun bersama – sama menata lingkungan masing-masing ketika masuk bulan Agustus.

 

Mereka berharap budaya gotong-royong para pemuda/i di lingkungan SPG agar selalu kompak, dan tetap menjaga kerukunan.

” Minggu lalu kita sudah lakukan gotong royong kebersihan lingkungan SPG ini, dan kita lanjut untuk pemasangan Gapura, “Ucap Roni.