Seminar Ruang Dialog Kolaborasi dengan Komunitas Pemuda/I Youth English Service (YES)

 

DAIRI-SIMANTAB.COM-Komunitas ruang Dialog berkolaborasi dengan komunitas pemuda/i Youth English Service. (YES). melaksanakan seminar diskusi Pendidikan, yang di laksanakan di gedung Gereja GPPI, jalan Empat Enam kecamatan Sidikalang kabupaten dairi Sumatera Utara Minggu (17/07/2022).

  • Seminar diskusi pendidikan ini bertema : Pendidikan Yang Memerdekakan, yang bertujuan agar generasi muda bisa memahami konsep Pendidikan, yang mampu Memerdekakan pikiran dan jiwa tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun, terutama generasi muda.

Nickytha Lumban Gaol, ketua panitia pelaksana di dampingi Moderator Piniel Siregar. mengatakan, Seminar diskusi yang di laksanakan pada hari ini, untuk membangun dan memerdekakan pikiran dan jiwa anak anak generasi penerus.

“Kita melaksanakan kegiatan ini, dimana kita membangun semangat generasi muda untuk diskusi untuk memerdekakan pikiran dan jiwa kita, “Tutur Nickytha.

 

Nickytha juga menyebutkan kan, seminar diskusi tersebut tergabung dari beberapa sekolah yang ada di kabupaten dairi, terutama di kecamatan Sidikalang kabupaten dairi.

 

 ” Seminar ini juga kita mengundang dari beberapa sekolah yang ada di kabupaten dairi. terutama di kecamatan Sidikalang, yakni dari sekolah SMA N 1 Sidikalang, SMA 2 Sidikalang, dan sekolah Menengah pertama ( SMP).”pungkasnya.

Di kegiatan seminar ini juga, mengadakan perlombaan Musik, untuk membangun pikiran jiwa anak – anak generasi penerus, agar tidak memegang HP saja. Terutama generasi milenial.

 

 

 

 

F/Simantab.com Seminar Ruang Dialog Kolaborasi dengan Komunitas Pemuda/I Youth English Service. (YES) Minggu (17/07/2022)

 

 

Penulis: Jo