Seorang Pria Mendadak Kejang-kejang di depan Warung Lalu Meninggal

Simantab, Siantar – Warga yang bermukim di Jalan Rakutta Sembiring, Kota Siantar digegerkan tewasnya seorang pria lajang yang belakangan diketahui bernama Jan Heri Limbong (36), warga Lorong 6, Parluasan, Kota Siantar.

Kejadian ini sempat membuat jondisi jalan pun macet. Untuk mengurai kemaceta dua orang personel Satlantas Polres Siantar tampak turun ke lokasi untuk mengurai kerumunan warga.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, Jumat (14/1/2022, korban mendadak kejang – kejang dan tak lama langsung jatuh dari tempat duduknya usai memesan air mineral dari pemilik warung, boru Manullang.

Tak lama setelah roboh dari kursi korban meregang nyawa, dengan lidah menjulur dan wajahnya berubah menghitam.

Pemilik warung, boru Manullang yang ditanyai wartawan menuturkan, korban baru lima menit singgah di warungnya dan memesan minuman kemasan seharga Rp2000 dan tak lama langsung kejang – kejang dan jatuh dari tempat duduknya.

“kemudian langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Diceritakannya, sebelum mendadak roboh koban awalnya meminjam tangga milik warga sekitar. Kemudian berniat membalikkan tangga tersebut, dimana pemiliknya juga berada di warung.

Boru Manullang menjelaskan jika sempat memintanya memberikan rokok seharga Rp5 ribu kepada pemilik tangga. Menurutnya jika korban bukan hanya sekali ini saja ke warungnya.

Warga sekitar lainnya menduga, korban meninggal akibat penyakit ayan atau sawan karena sempat kejang – kejang.

Mayat korban langsung dievakuasi petugas yang tiba di lokasi untuk dibawa ke RSUD Djasamen Saragih guna keperluan autopsi.