IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Viral di Media Sosial Pasangan Beda Postur Menikah di Samosir

Samosir – Pasangan menikah di Kabupaten Samosir, persisnya di Kecamatan Harian Boho mendapat perhatian banyak warganet saat rekaman acara adat pernikahan mereka disiarkan secara live Facebook pada Senin (5/4/2021).

Pemilik akun Robintang Sihotang dalam amatan Simantab.com, menayangkan siaran langsung proses adat pernikahan pasangan pria bermarga Sinaga dan pengantin perempuannya boru Pasaribu.

“RAJA & RATU sehari Kami hari ini..Mr;SINAGA Br PASARIBU. TUHAN MEMBERKATI,” demikian status unggahan akun Robintang sembari menayangkan rekaman video dengan durasi 28 menit 7 detik.

Dalam tayangan video yang diduga direkam menggunakan kamera ponsel tersebut, pengantin pria mengenakan setelan jas lengkap, memiliki postur tubuh lebih pendek dari pengantin perempuan.

Melihat perbedaan bentuk fisik keduanya, muncul komentar warganet. Beberapa mengaku kagum dengan pasangan tersebut.

Robintang dalam kolom komentar saat menjawab pertanyaan warganet menyebut pasangan itu menikah didasari saling mencintai.

Unggahan status akun Facebook Robintang Sihotang.

Pemilik akun Rina Jait di kolom komentar menuliskan,“Cinta yg tulus….”.

ULy Mom’s Nathan: “Cinta mereka berdua yg patut di contoh ate pahh”.

Akun Drs Jatogi Sihotang menuliskan,”MAULIATE AMANG. TUHAN MEMBERKATI SEMOGA KELUARGA PANGIKUT TUHAN YESUSN BAHAGIA DAN SEJAHTERA”.

Akun Poreman Sinaga menyebut, “Luar biasa. Sai anggiat ma par Saripeon sahat tu na saur matua”.

Pemilik akun Bertalina Pasaribu berkomentar,” Selamat berbahagia adek semoga selalu rumah tangga harmonis,cinta yg tulus dan kasih sayang yg tulus tidak pernah melihat dari fisik dan Arta luarbiasa”.

Selain menayangkan video, akun Robintang juga mengunggah foto pasangan pengantin yang banyak menuai pujian tersebut.

Hingga Rabu (7/4/2021) terlihat video itu dibagikan lebih dari empat ribuan dan ditonton puluhan ribu serta ratusan komentar warganet.()

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.