AKP Lambok Stevanus Gultom Bagikan Nasi Bungkus dan Swab Anak-Anak Komunitas JalananArmadanews.id

SIMALUNGUN, Armadanews.id | Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom membagikan nasi bungkus dan swab antigen kepada anak-anak komunitas jalanan, Mako Polsek Bangun Jalan Lintas Asahan, Senin (21/02/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., menjelaskan kegiatan pembinaan kepada anak-anak komunitas jalanan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembinaan kepada mereka (komunitas anak-anak jalanan) bertujuan agar anak-anak ini dapat peduli akan kesehatan, kebersihan diri serta dapat menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

“Hal ini juga bertujuan untuk pencegahan virus covid-19, kita tidak tahu anak-anak ini bagai mana kesehatannya, untuk itu dilakukan swab antigen oleh tenaga kesehatan Puskesmas Bangun, hasilnya mereka negatif”, jelas Kapolsek.

“Tetap jaga keamanan serta ketertiban masyarakat, jangan menggangu pengguna jalan yang melintas dengan memberitakan kendaraan dengan meminta-minta bantuan, kembali kerumah masing-masing, karena keluarga adik-adik menunggu kalian, tetap menggunkan masker dan terapkan protokol kesehatan”, tegas AKP Stevanus kepada anak-anak komunitas jalanan. (*/AN).

Artikel AKP Lambok Stevanus Gultom Bagikan Nasi Bungkus dan Swab Anak-Anak Komunitas Jalanan pertama kali tampil pada Armada News.