Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Kesetrum Listrik saat Mengambil Rambutan, Pemuda di Deli Serdang Meninggal

Keluarga dan kerabat melayat ke kediaman Maditiono yang meninggal karena kesetrum listrik saat mengambil rambutan.

Deli Serdang – Seorang pemuda di Dusun II, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, meninggal usai kesetrum listrik saat mengambil rambutan.

Menurut informasi, korban Maditiono (29, warga Dusun I A, Desa Lengau Seprang, Kecamatan  Tanjung Morawa pada Minggu (1/8/2021) pukul 09.00 WIB, memanjat pohon rambutan  di Dusun II, Desa Sei Merah, yang berada di depan rumah Riduan (45) yang juga masih saudara korban.

Korban yang  hendak mengambil rambutan dengan menggunakan sebatang pipa aluminium sepanjang  4 meter, tiba tiba saja tersengat aliran  listrik karena mengenai kabel listrik yang berada di atas pohon rambutan tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut spontan meminta tolong, lalu pihak keluarga korban menolong korban yang masih berada di atas pohon rambutan kemudian membawa korban ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, namun oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal.

“Korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik, dan pihak keluarga menyatakan tidak keberatan dengan kejadian ini. Korban juga telah dimakamkan di TPU  Dusun I Desa Lengau Seprang,” kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, Senin (2/8/2021). ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi