IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Ayah Temukan Putranya Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Simantab, Simalungun – Warga yang tinggal di Jalan Baru Huta III Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, dikejutkan peristiwa bunuh diri Mujizat Mulio, pemuda 21 tahun yang merupakan warga setempat.

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom menyampaikan, korban nekat mengakhiri hidupnya menggunakan ikat tali pinggang yang dililitkan di kamar mandi.

“Kejadiannya tadi malam, Rabu (15/12) sekira pukul 22.30 WIB. Jasad korban pertama kali diketahui ayahnya, Amat Sumedi,” ujarnya, Kamis (16/12/2021).

Menurut Kapolsek, dimana malam itu awalnya Amat baru pulang mengaji masuk ke kamar korban untuk melihat keberadaan korban. Namun tidak menemukan korban.

Pria berumur 56 tahun itu lalu curiga melihat pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Ayah korban lalu menggedor-gedor pintu kamar mandi, namun tetap saja tak ada sahutan dari dalam.

Sehingga ayahnya mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan korban dalam posisi tergantung dengan leher terlilit tali pinggang yang terikat di dinding kamar mandi.

Ayah korban lantas histeris sehingga mengundang perhtatian masyarakat sekitar sehingga berbondong-bondong ke rumah korban.

Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil pemeriksaan tubuh korban oleh bidan desa setempat tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Menurutnya, keluarga korban menerima kematian korban murni meninggal bunuh diri.

“Keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Dari lokasi diamankan 1 buah tali pinggang sepanjang 112 centimeter,” sebutnya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.