00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Bobby Nasution Targetkan per Hari Vaksin 1000 Anak

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution mentargetkan 500 hingga 1000 anak khusus usia 12-17 tahun mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Ditargetkan, vaksinasi ini akan diikuti 500 sampai 1000 anak setiap harinya,” ujar Bobby Nasution saat melaunching vaksinasi anak usia 12-17 tahun di Gedung PKK Kota Medan, Rabu (7/7/2021).

Selain di puskesmas, katanya, pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan di sentra-sentra vaksinasi yang ada baik di BUMN, TNI/Polri maupun ormas-ormas yang selama ini menggelar vaksinasi guna mendukung Pemko Medan mewujudkan herd imunity.

Dalam program vaksinasi ini, sambung menantu Presiden Joko Widodo ini, Pemko Medan melalui Dinas Kesehatan berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Kota Medan.

Bobby pun berharap agar pelaksanaan vaksinasi itu dapat berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Saya berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan selalu ikuti prokes,” katanya.

Adapun persyaratan bagi anak mengikuti vaksinasi ini yakni membawa kartu indentitas anak (KIA), kartu pelajar, kartu tanda penduduk (KTP) bagi yang telah berusia 17 tahun atau kartu keluarga (KK). Kemudian dalam kondisi sehat. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More