00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Ceko Kalah, Kroasia Dampingi Inggris dari Grup D

Medan – Matchday ke 3 di Grup D Euro 2020, Selasa (22/6/2021) malam WIB, mempertemukan antara Republik Ceko menghadapi Inggris, dan Kroasia melawan Skotlandia.

Pada laga yang berlangsung di Hampden Park, Kroasia memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Skotlandia.

Masing-masing gol Kroasia yang merupakan finalis Piala Dunia 2018 tercipta dari Nikola Vlasic memanfaatkan umpan Ivan Perisic menit 17, tendangan Luka Modric meneruskan umpan Mateo Kovacic menit 62, dan gol Ivan Perisic memaksimalkan umpan Luka Modric menit 77.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Skotlandia lahir dari gelandang Callum McGregor menit 42.

 

BACA JUGA

 

Di pertandingan lainnya di Wembley Stadium, Republik Ceko berhadapan dengan Inggris dan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Three Lions.

Satu-satunya gol dalam laga itu lahir dari tandukan Raheem Sterling memanfaatkan umpan Jack Grealish menit ke-12.

Hasil tersebut membuat Inggris kokoh di puncak Grup D dengan 7 poin dari 3 laga. Republik Ceko yang sebelum pertandingan ada di peringkat 2, terpaksa turun ke peringkat 3 dengan 4 poin dari 3 laga.

Sementara Kroasia usai kemenangan itu naik dari peringkat 3 ke peringkat 2 dengan 4 poin dari 3 laga karena unggul selisih gol atas Ceko. Skotlandia ada di dasar Grup D. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More